Teks Berita Moch Wildanil Amin

SMK PGRI 3 Malang didik siswa barunya selama 2 hari di Dodikjur V Brawijaya

http://adadimalang.com/wp-content/uploads/2017/07/rps20170712_124322-01.jpeg
Kota Malang – Dalam rangkaian Kegiatan Cinta Sekolah (KCS) sebagai masa orientasi siswa baru, SMK PGRI 3 Malang mulai hari Rabu (12/7) hingga hari Kamis (13/7) mendidik para siswa barunya di Dodikjur V Brawijaya Malang. Ketua Panitia KCS SMK PGRI 3 tahun 2017 ini Adhy Ariyanto ST. MT menjelaskan bahwa kegiatan di Dodikjur V Brawijaya itu dalam hal pemberian materi dan pelatihan baris berbaris untuk peningkatan kedisiplinan siswa dimana hal itu sesuai dengan motto SMK PGRI 3 yaitu Succes By Discipline.

“Selain memberikan wawasan baru kepada para siswa baru, pelatihan baris berbaris ini juga meningkatkan kedisiplinan, ketahanan tubuh serta peningkatan mental para siswa,” ujar Adhy.
Melihat hasil positif yang didapatkan pasca mengikuti pelatihan di Dodikjur V Brawijaya tersebut, SMK PGRI 3 Brawijaya setiap tahunnya selalu mengirimkan siswa baru mereka ke Dodikjur V Brawijaya untuk pelatihan baris berbaris.
Para siswa baru SMK PGRI 3 Malang datang di Dodikjur V Brawijaya mulai pagi hari dan akan kembali pulang pada sore hari selama dua hari sebagai rangkaian KCS tahun 2017 yang akan ditutup pada hari Jumat-Sabtu (14-15/7) di kota Batu.
Perlu diketahui, kegiatan KCS SMK PGRI 3 kota Malang ini dibuka oleh Wali Kota Malang, H. Moch. Anton dan rencananya akan ditutup oleh istri Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko di kota Batu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teks Berita Moch Abdul Aziz

Teks Cerita Sejarah Filypo Luygi A.

Teks Cerita Sejarah Moch Wildanil Amin